Selasa, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI SULAWESI TENGGARA
Selasa 23 May 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Sulawesi Tenggara

Ke atas
Ke atas

Golkar Tetapkan Dukungan untuk 6 Daerah Pilkada di Sultra, Tersisa Kendari

31 Aug 2016
Golkar

Kendari – Partai Golkar telah menetapkan dukungan bakal calon bupati di 6 dari 7 kabupaten/kota yang akan menggelar pemilihan kepala daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra). Tersisa Kota Kendari yang masih dalam proses.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sultra Ridwan Bae mengungkapkan, balon kepala daerah yang mendapat dukungan dari Golkar yakni Boby Alimudin untuk bertarung di Pilkada Kolaka Utara, Masyhura Ilah Ladamai di Bombana, Umar Samiun di Buton, La Ode Ikhsan Taufik di Muna Barat, Agus Faisal di Buton Selatan dan Mansur Amila untuk Buton Tengah.

“Untuk Mashyura di Kabupaten bombana, kemudian Bobby di Kolaka Utara, keduanya masih dengan syarat. Syaratnya yaitu secepatnya segera mendapatkan partai koalisi kalau tidak dalam 2 mingguan keduanya akan dicarikan yang lain lagi,” ungkap Ridwan saat ditemui di salah satu hotel ternama di Kota Kendari, Minggu (7/08/2016).

Untuk Kota Kendari, saat ini masih proses seleksi di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Ada 4 nama balon yang telah diusulkan yang terdiri Adriatma Dwi Putra (ADP), Abdul Rasak, Muhammad Zayat Kaimoedin dan Andi Musakkir. Salah satu diantaranya akan ditetapkan dalam waktu dekat.

Sumber : http://www.suaragolkar.com/golkar-tetapkan-dukungan-untuk-6-daerah-pilkada-di-sultra-tersisa-kendari/

Berita Terbaru Lainnya